Pixel Codejatimnow.com

Persik Gagal Menang, Banjir Bandang Menerjang Akibatkan Jembatan Terputus

Editor : Redaksi  
Kondisi jembatan penghubung di Desa Butoh Kecamatan Ngasem yang putus usai diterjang banjir bandang. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kondisi jembatan penghubung di Desa Butoh Kecamatan Ngasem yang putus usai diterjang banjir bandang. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kegagalan Persik Kediri meraih kemenangan saat berhadapan dengan Dewa United dalam Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri menarik perhatian banyak penggemar.

Kabar ini pun menduduki posisi teratas dalam pilihan pembaca di antara deretan berita yang tayang pada Sabtu (2/12/2023).

Disusul dua berita terkait banjir bandang yang terjadi di wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro, yang mengakibatkan jembatan di Desa Butoh Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro terputus.

Simak rangkuman redaksi atas 3 berita pilihan pembaca tersebut.

Persik Kediri Gagal Menang atas Dewa United, Marcelo Rospide Beber Alasan

Baca juga:
Persik Kediri Kuatkan Mental Jelang Lawan Persis Solo, Keder Cah?

Persik Kediri gagal menang atas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (2/11/2023). Laga berakhir imbang dengan skor kacamata.

Banjir Bandang Terjang Selatan Bojonegoro, 2 Jembatan Putus

Hujan deras yang mengguyur di wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro pada Jum'at (1/12/2023) sore, mengakibatkan banjir bandang di sekitaran kawasan hutan.

Baca juga:
Panen Lele Jumbo, Sedekah Caleg, Siswa Belajar Daring

Dampak Jembatan Putus Diterjang Banjir Bandang, Warga Ngasem Bojonegoro Tempuh 3 Kilometer

Sebuah jembatan di Desa Butoh Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro terputus dan hanyut usai diterjang banjir bandang pada Jumat (1/12/2023) sore.