Pixel Codejatimnow.com

305 Personel Polisi Siaga Amankan Pertandingan Persibo Bojonegoro Vs Inter Pemuda Kediri

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Petugas kepolisian dari Polres Bojonegoro saat apel pengamanan sebelum laga dimulai (Foto: Humas Polres Bojonegoro for jatimnow.com)
Petugas kepolisian dari Polres Bojonegoro saat apel pengamanan sebelum laga dimulai (Foto: Humas Polres Bojonegoro for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polres Bojonegoro siagakan 305 personel untuk mengamankan laga Persibo Bojonegoro yang akan bertanding melawan Inter Pemuda Kediri dalam putaran pertama Liga 3 Jawa Timur, pada Selasa (5/12/2023) sore

Kasi Humas Polres Bojonegoro IPTU Supriyanto mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama laga ini, pihaknya menyiapkan pengamanan yang dibagi menjadi 3 lapis, yaitu pengamanan di area stadion, di luar dan di sepanjang jalan menuju stadion Bojonegoro.

"Dari Polres Bojonegoro ada 305 personel yang di siagakan untuk melakukan pengamanan, dan akan membagi 3 bagian," kata Supriyanto.

Baca juga:
9 Penganiaya Pelajar Bojonegoro hingga Tewas Diringkus, Sempat Sembunyi di Makam

Dikatakan, nantinya saat suporter akan masuk, juga akan dilakukan pemeriksaan, terkait peraturan tidak boleh membawa fler, minum-minuman keras dan barang-barang terlarang.

Selain itu, untuk mengamankan liga ini, pihaknya memastikan semua personel tidak membawa senapan gas air mata sebagaimana regulasi yang ada.

Baca juga:
5.264 Petugas Pengaman Dikerahkan Jaga TPS, Pj Wali Kota Malang: Cek Kesiapannya

"Ya tidak boleh membawa fler karena sesuai aturan di Liga 3," pungkasnya.