jatimnow.com
Mahfud MD Akan Dukung Capres-Cawapres yang Pro Pancasila dan NKRI   

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD saat di UMM/Foto: Avirista Midaada

 

jatimnow.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD seakan tak berminat untuk bergabung ke salah satu tim sukses Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI.

Bagi dia, tanpa harus bergabung ke salah satu tim sukses manapun, ia mengaku tetap akan berkontribusi dan mendukung gerakan pro pancasila yang mempertahankan keutuhan NKRI. 

"Tanpa harus menjadi tim sukses yang mana pun, kalau saya mendukung yang pro Pancasila dan NKRI," kata Mahfud MD seusai memberikan kuliah tamu pembukaan Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Permaba) di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Senin (3/9/2018). 

Pada kesempatan itu, ia juga memastikan akan mendukung pasangan yang mendorong dan menegakkan Indonesia dengan asas pancasila yang pluralis dan tanpa ada diskriminasi. 

"Tidak harus menjadi tim sukses resmi, tetapi saya tentu akan melawan yang anti Pancasila," ujar pria asal Madura ini. 

Namun, saat ditanya pasangan mana yang sudah terang-terangan meminta menjadi tim sukses, ia mengakui belum ada sama sekali. 

"Tidak ada yang nawari, nggak ada yang nawari, pokoknya saya menjadi pendukung pasangan yang mendukung negara Pancasila dan NKRI," tutupnya. 

 

Reporter : Avirista Midaada 

Editor: Arif Ardianto

Loading...

 

Berita Terkait