Pixel Codejatimnow.com

Livoli Divisi Utama 2023: LavAni Tantang BIN Pasundan di Grand Final

Editor : Zaki Zubaidi  
Laga antara Lavani dan BIN Pasundan di Final Four Livoli Divisi Utama 2023. (Foto: Tim Livoli 2023/jatimnow.com).
Laga antara Lavani dan BIN Pasundan di Final Four Livoli Divisi Utama 2023. (Foto: Tim Livoli 2023/jatimnow.com).

jatimnow.com - LavAni tantang BIN Pasundan di Grand Final Livoli Divisi Utama 2023, Minggu (10/12/2023) nanti. LavAni memastikan diri melaju usai menundukkan BIN Pasundan dengan skor 3-0 (25-22, 25-20, 25-10) pada putaran kedua final four di GOR Jayabaya Kediri, Rabu (6/12/2023) malam.

Kedua tim itu sama-sama sudah memastikan ke grand final berkat empat kali kemenangan. Namun, BIN Pasundan sudah lebih dulu lolos karena sudah memetik kemenangan empat kali berturut-turut.

Kedua tim itu masih menyisakan masing-masing satu laga di hari terakhir putaran kedua final four, Kamis (7/12/2023) ini. LavAni bertemu Indomaret dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi jumpa BIN Pasundan.

Namun, apapun hasil laga itu tidak berpengaruh bagi kedua tim itu. Sedang Indomaret dan PDAM akan saling berebut peringkat tiga.

Pada laga lainnya, Rabu, juara bertahan Indomaret mengalahkan PDAM dengan skor 3-1 (25-20, 25-16, 25-23).

Baca juga:
Ponpes Kediri Tempat Santri Banyuwangi yang Tewas Dianiaya Ternyata Tak Berizin

"Kita hari ini bermain bagus. Buktinya pada set ketiga 12 kali servis secara berturut-turut yang dilakukan Musa," ujar asisten pelatih LavAni, Samsul Jais usai laga.

Meski sudah tidak berpengaruh lagi bagi BIN Pasundan, laga kedua tim berlangsung menarik. Ryan Masajade, pelatih BIN Pasundan tetap menurunkan skuad terbaiknya, terutama dua set awal.

Sementara itu, pelatih BIN Pasundan, Ryan Masajade mengaku tidak peduli dengan hasil pertandingan, meskipun timnya sudah lolos ke grand final.

Baca juga:
Kematian Santri Banyuwangi di Ponpes Kediri, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

"Saya tidak peduli dengan hasil, yang saya pedulikan adalah saya marah kepada mereka, mengapa mereka tidak fight melawan LavAni," kata Ryan.