Pixel Codejatimnow.com

Perseta Tulungagung 1970 Kalah dari PSM Madiun, Ini Dalih Pelatih

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Bramanta Pamungkas
Perseta Tulungagung 1970 saat melawan PSM Madiun. (Foto: Instagram Perseta 1970)
Perseta Tulungagung 1970 saat melawan PSM Madiun. (Foto: Instagram Perseta 1970)

jatimnow.com - Perseta Tulungagung 1970 mengalami kekalahan saat melawan PSM Madiun, di babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 Jawa Timur. Mereka takluk 3-2, dalam pertandungan yang berlangsung di Stadion Wilis Madiun, Kamis (7/12/2023) siang.

Raihan minor ini membuat Perseta Tulungagung 1970 tertahan di peringkat dua klasemen semenatara grup J, dengan mengemas 3 poin.

Pelatih Perseta Tulungagung 1970, Medi Redondo mengatakan ada kesalahan kecil yang dilakukan oleh pemain yang bisa dimanfaatkan lawan.

Menurutnya secara permainan mereka tak kalah dan berhasil mengimbangi pemain PSM Madiun. Namun kesalahan yang dilakukan oleh pemain Perseta Tulungagung 1970 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lawan sehingga berhasil mencetak gol.

"Sebenarnya anak-anak tadi bermain bagus dan luar biasa, cuma ada kesalahan kecil yang dimanfaatkan lawan," ujarnya, Jumat (8/12/2023).

Baca juga:
Inilah 19 Wajah Baru yang Akan Duduk di Kursi DPRD Tulungagung

Medi juga menyebut dewi fortuna belum berpihak ke Perseta Tulungagung 1970. Sejumlah peluang emas berhasil mereka ciptakan. Namun peluang tersebut berhasil ditepis kiper lawan. Selain itu ada peluang yang masih membentur tiang gawang. Menurut Medi hal ini biasa terjadi di sepak bola.

"Secara permainan sudah cukup bagus, ya memang kurang beruntung saja kemarin itu," tuturnya.

Baca juga:
4 Pasien DBD di Tulungagung Meninggal Selama Januari - Februari

Selanjutnya Perseta Tulungagung 1970 akan menjalani pertandingan melawan Arema Indonesia FC, Sabtu besok. Medi berharap pemain bisa lebih fokus dan tidak melakukan kesalahan kecil dalam pertandingan ini. Hal ini dikarenakan kesalahan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

"Semoga kesalahan yang tidak perlu terjadi lawan Arema Indonesia bisa kita benahi," pungkasnya.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.