Pengumuman! Wanita Cantik di Banyuwangi ini Dilaporkan Hilang

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Capture surat SPKT yang beredar di grup WhatsApp

jatimnow.com - Warganet Banyuwangi dihebohkan atas kabar hilangnya perempuan muda berparas cantik yang beredar di sejumlah grup media sosial WhatsApp (WA).

Kabar hilangnya wanita cantik tersebut bahkan sudah dilaporka kepada pihak kepolisian. Hal itu dibuktikan berdasarkan surat yang dikeluarkan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jember nomor: OH/29/IX/2018/SPKT/RES JEMBER/JATIM, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dara cantik itu, diketahui bernama Diana Riski Puspitasari yang lahir di Banyuwangi pada 10 Oktober 1997 lalu. Ia dilaporkan hilang, sebab sejak tanggal 1 September 2018 sekitar pukul 21.30 Wib tak kunjung pulang ke rumahnya yang berada di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

"Adapun ciri-ciri lainnya, tinggi badan 167 cm, kulit putih, rambut hitam pendek, mata hitam, muka lonjong. Terakhir, pakai hijab warna merah," tulis surat yang berlogo Kepolisian yang beredar.

Sementara, ciri-ciri khusus lainnya, dara muda itu, di tangan kanannya atau di jari manisnya terdapat tanda lahir warna merah.

Bagi yang mengetahui keberadaannya diminta untuk menghubungi Polres jember melalui call center 110 atau nomor Siaga SPKT 0333-484285.

Selain itu, bisa juga mendatangi alamat Jl Arowanan BTN Blok III/7 Kecamatan Kaliwates, Jember.

"Bagi yang menemukan segera menghubungi keluarga dengan alamat diatas," tulisnya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter