Ma'ruf Amin Optimis Raup Suara NU Jatim 100 Persen

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Kunjungan Kiai Ma'ruf Amin di Kantor PWNU Jatim

jatimnow.com - Pendamping Jokowi dalan kontestasi Pilpres 2019, Ma'ruf Amin melakukan safari politik ke beberapa pesantren di Jawa Timur. Puncaknya, ia bersilaturahmi dengan rekan-rekan NU di PWNU Jatim, Senin (4/9/2018) malam.

Ma'ruf yang baru saja melaksanakan ibadah haji ini mengaku sangat senang dapat menyapa warga NU di Jatim. Seperti yang diketahui, hingga kini Ma'ruf masih menjabat sebagai Rais Aam PBNU.

"Alhamdulillah silaturahim luar biasa, saling pengertian saling memahami. Mereka dapat mendukung langkah yang saya ambil sudah direstui pengurus pusat, pengurus wilayah, dan pengurus cabang-cabang," tuturnya.

Ia mengatakan, diambilnya ia oleh Jokowi sebagai calon wakil presiden merupakan bagian dari Nahdlatul Ulama dalam upaya mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Dan memang NU itu kan selalu siap untuk mengambil bagian baik dari tanggung jawab keumatan dan pergerakan"

Ketika ditanya terkait target suara yang dapat diraih dari warga NU Jatim, Ma'ruf menyatakan dengan yakin, 100 persen warga NU akan mendukungnya.

"Alhamdulillah semuanya siap nanti dirumuskan oleh teman-teman di Jawa Timur di wilayah seperti apanya itu mereka yang akan mengaturnya" jelasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

 

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter