Pixel Codejatimnow.com

Selebgram Sidoarjo Mengaku Dianiaya Pacar, Netizen Komen Begini

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahaddiini HM
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa selebgram (selebritis Instagram) Sidoarjo, Safitri Anggraini Dewi (26) warga Kahuripan Nirwana Sidoarjo mendapat banyak simpati dari netizen. Mereka beramai-ramai komentar melalui laman story Instagramnya, vitri_pradana pada Selasa (19/12/2023).

"Peluk jauh, semangat orang baik @vitri_pradana," ungkap akun chikaputri_y menyemangati.

Tindakan Safitri juga diberi dukungan oleh akun vyo_stefanny.

"Kalau kaya gini sii jangan dibiarin/dimaafin begitu saja beb @vitri_pradana. Baru pacar uda kayak gitu, apalagi sudah bojo," tulisnya.

"Tolong ditindak lanjuti, bestie saya dianiaya seperti ini. Cowok kok main tangan, cowok itu main transfer," ungkap sulthanabdillah seraya geram dengan perlakuan yang diterima oleh Safitri.

Beberapa akun juga menulis ungkapan kekecewaan mendalam.

"Yang lagi viral. Laki-laki suka main tangan iku nggak banget, wes buang jauh-jauh, amit-amit semoga semua perempuan diperlakukan sebaik mungkin oleh pasangannya," tulis aziifa.a.

Sementara itu akun dinar_puspita11 mengatakan kalimat geram atas perlakuan MA kepada Safitri.

Baca juga:
1.000 Porsi Tumis Bandeng Dibagikan Gratis di Alun-Alun Sidoarjo

"Masio hitz masio ta terkenal kenek aku tak idek-idek, yakin 100 % !!! Ayu-ayu dingenekno  wes gak gablek dunyo. Kekerasan !!! Najis. Sing sabbaaarrrrr. Aku gak kenal korban cuman aku sebagai cewek ya Allah rek cilik digedekno womh tuo penuh perjuangan jok gelem diplokoto rek, ("Meski hitz meski ya terkenal terkena aku kuinjak-injak, 100% !!! Cantik-cantik dibeginikan sudah tidak mempunyai materi. Kekerasan !!! Najis. Yang sabbaaarrrr. Aku tidak kenal korba hanya aku sebagai perempuan ya Allah kecil dibesarkan orangtua penuh perjuangan jangan mau dibodohi)," tulisnya panjang.

Beberapa netizen berharap kasus penganiayaam ini segera diusut tuntas.

"Ya Allah banc1 cuk wanine mbe wedok, sabar yo beb @vitri_pradana, semoga kasusnya segera diproses (Ya Allah banc1 cuk, beraninya sama perempuan, sabar ya beb @vitri_pradana, semoga kasusnya segera diproses)," tulis febvirgo20.

Sementara itu akun mama_boy_moza menulis harapan pula agar segera ditindaklanjuti.

Baca juga:
DLHK Sidoarjo Ambil Alih Tata Kelola Sampah yang Menggunung di Purabaya

"Udah numpang hidup main tangan masio ta gantenge kek opo lek kek gitu y ngeri. Moga cepet dapet keadilan n segera ditindak lanjuti," ujarnya.

Peristiwa kekerasan ini telah dilaporkan Safitri kepada Polresta Sidoarjo.

Saat dikonfirmasi jatimnow.com mengenai peristwa ini, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengaku pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

"Laporan sudah kami terima dan saat ini sudah dalam penyidikan," jawab Iptu Tri Novi.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.