Pixel Codejatimnow.com

Dukungan Golkar kepada Khofifah Maju Pilgub 2024, Airlangga: Kami Selalu Bersama

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa untuk maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dukungan dari Partai Golkar kepada Khofifah untuk Pilgub 2024 bukanlah yang pertama kali. Menurutnya, Partai Golkar akan selalu bersama dan mendukung Khofifah sejak 2019 lalu.

"Ini bukan yang pertama, karena Ibu Khofifah yang lalu juga didorong oleh Partai Golkar, diusung Partai Golkar, dan dikawal Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto saat menghadiri Konsolidasi Caleg Golkar Jawa Timur di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023)

Airlangga menargetkan perolehan suara Partai Golkar dapat meningkat, seiring dukungan yang sudah diberikan kepada Khofifah pada Pilgub 2024 mendatang.

Baca juga:
Baliho Khofifah 2 Periode Bertebaran di Jawa Timur

"Oleh karena itu, tadi ditargetkan suara kita untuk meningkat, apalagi kita ada Pakde Karwo ada Bu Khofifah, tentu dengan Partai Golkar yang semakin solid," ujarnya.

Airlangga mengatakan, belum memikirkan siapa yang akan mendampingi Khofifah dalam kontestasi Pilgub 2024. Menurutnya, Partai Golkar masih berfokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Baca juga:
Khofifah Minta Restu Gandeng Emil di Pilgub Jatim 2024

"Sesudah Pileg dan Pilpres baru kita evaluasi dan pikirkan siapa yang akan mendampingi Ibu Khofifah besok," tandasnya.