Pixel Codejatimnow.com

Respon Khofifah Didukung Golkar Maju Pilgub 2024

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Konsolidasi Caleg Golkar Jawa Timur di Hotel Utami, Sidoarjo. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)
Konsolidasi Caleg Golkar Jawa Timur di Hotel Utami, Sidoarjo. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Khofifah secara resmi mendapat dukungan dari Partai Golkar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 mendatang. Hal tersebut direspon positif oleh Khofifah Indar Parawansa.

"Kita menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPP Partai Golkar Pak Ketum sendiri menyerahkan surat tugas didampingi Pak Sekjen didampingi oleh Ketua DPD Golkar Jatim untuk proses pencalonan gubernur 2024-2029," kata Khofifah saat menghadiri Konsolidasi Caleg Partai Golkar di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023).

Khofifah mengatakan, akan melaksanakan amanat yang diberikan Golkar kepada dirinya. Ia menuturkan, akan bekerja sekuat tenaga agar dapat mencapai target Golkar dalam memperoleh suara maksimal.

"Insyaallah kami akan menjaga amanah untuk berjuang keras. Ikhtiar semaksimal mungkin kepada proses pilgub yang akan datang. Kami satu barisan Insyaallah bersama-sama memberikan penguatan dari amanah yang sudah kami terima pada sore hari ini," ujarnya.

Baca juga:
Khofifah Ajak Buruh Lakukan Ini agar Investor Tidak Tinggalkan Jatim

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dukungan dari Partai Golkar kepada Khofifah untuk Pilgub 2024 bukanlah yang pertama kali. Menurutnya, Partai Golkar akan selalu bersama dan mendukung Khofifah sejak 2019 lalu.

"Ini bukan yang pertama, karena Ibu Khofifah yang lalu juga didorong oleh Partai Golkar, diusung Partai Golkar, dan dikawal Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto saat menghadiri Konsolidasi Caleg Golkar Jawa Timur di Hotel Utami, Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023)

Baca juga:
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Komitmen Lanjutkan Tagline CETTAR

Airlangga menargetkan perolehan suara Partai Golkar dapat meningkat, seiring dukungan yang sudah diberikan kepada Khofifah pada Pilgub 2024 mendatang.

"Oleh karena itu tadi ditargetkan suara kita untuk meningkat, apalagi kita ada Pakde Karwo, ada Bu Khofifah, tentu dengan Partai Golkar yang semakin solid," tandasnya.