Pixel Codejatimnow.com

Temukan Bayi, UMAHA Gelar Program Merawat Mata Air, Runtuh Terkena Ledakan

Editor : Redaksi  
Asap mengepul usai terjadi ledakan di Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal. (Foto: tangkapan layar)
Asap mengepul usai terjadi ledakan di Desa Banyuajuh Kecamatan Kamal. (Foto: tangkapan layar)

jatimnow.com - 3 berita ini menduduki daftar pilihan pembaca karena ketiganya telah menarik perhatian pembaca di antara deretan berita yang tayang pada Jumat (30/12/2023).

Di urutan pertama, ada berita penemuan bayi terbungkus sarung di Desa Kedungkendo RT 02 RW 01 Kecamatan Candi Sidoarjo. Selanjutnya, kegiatan pengabdian masyarakat Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo (Umaha).

Ketiga, berita menghebohkan berupa ledakan mortir di rumah warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan, yang menewaskan seorang penghuni dan 4 lainnya luka-luka.

Warga Kedungkendo Sidoarjo Temukan Bayi Dibungkus Sarung Biru Dikerubuti Semut 

Penemuan bayi terbungkus sarung biru gegerkan warga Desa Kedungkendo RT 02 RW 01 Kecamatan Candi Sidoarjo. Bayi itu tergeletak di area jalanan kampung, samping rumah salah satu warga.

UMAHA Sidoarjo Gelar Program Merawat Mata Air Menjaga Kehidupan di Lak Talang

Baca juga:
SMPN 2 Tanggulangin Sidoarjo Kebanjiran, Siswa Belajar Daring

Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo (UMAHA) menggelar program pengabdian masyarakat dengan tema "Merawat Mata Air, Menjaga Kehidupan" di sekitar mata air Lak Talang, Desa Ngembat, Kecamatan Gondang, Mojokerto.

BLARR!!! Sejumlah Rumah Warga di Bangkalan Runtuh Terkena Ledakan

Baca juga:
Warga Taman Panen Lele Super Jumbo, Rezeki di Tengah Banjir Sidoarjo

Sejumlah rumah di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan runtuh terkena ledakan dari salah satu rumah. Diduga, ledakan ditimbulkan dari sebuah tabung gas elpiji yang meledak.