Pixel Codejatimnow.com

Cak Imin Borong Jualan Pedagang Pasar Citra Niaga Jombang karena Wasiat Nara

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Cak Imin berdialog dengan pedagang di Pasar Citra Niaga Jombang. (Foto-foto: Timprov AMIN Jatim/jatimnow.com)
Cak Imin berdialog dengan pedagang di Pasar Citra Niaga Jombang. (Foto-foto: Timprov AMIN Jatim/jatimnow.com)

jatimnow.com - Calon wakil presiden dari nomor urut satu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memborong dagangan yang dijajakan pedagang di Pasar Citra Niaga Jombang, Sabtu (6/1/2024).

Dagangan yang diborong Ketua Umum PKB tersebut langsung dibagikan kepada warga di sekitar lokasi Pasar Citra Niaga. Cak Imin mengaku tindakannya tersebut adalah wasiat Nara salah seorang cucu dari saudara-saudaranya.

"Nara membimbing saya untuk berbagi dengan cara memborong semuanya lalu dibagi semuanya. Ini tradisi yang dilakukan oleh Nara," kata Cak Imin.

Cak Imin juga mengajak semua orang untuk saling menjaga dan memberi, sikap gotong royong dan solidaritas yang sudah menjadi tradisi nenek moyang Indonesia harus selalu dilestarikan. Hal tersebut yang dimaksudkannya sebagai kunci kenapa NKRI masih utuh hingga sekarang.

"Saya senang sekali, ini menjadi tradisi yang baik. Kita dukung Nara, kita dukung saling berbagi, kita dukung gotong royong," imbuh dia.

Baca juga:
Prabowo-Gibran Saingi AMIN di TPS Keluarga Cak Imin Ponpes Denanyar Jombang

Kehadiran Cak Imin di pasar Citra Niaga Jombang disambut hangat oleh warga yang hadir. Kehadirannya juga disambut gembira oleh para pedagang.

Sesekali Cak Imin juga berdialog dengan para pedagang, mendengarkan berbagai keluh kesah dan aspirasi dari mereka yang berharap adanya perubahan positif di Indonesia.

Masyarakat tampak antusias menyuarakan harapan mereka untuk perubahan yang lebih baik di berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

Baca juga:
Cak Imin Kampanye di Sidoarjo, Wabup Sindir Calon Lain Intimidasi Kepala Desa

"Kami sangat senang melihat Gus Imin datang ke sini. Kami berharap beliau dapat membawa angin segar dan perubahan yang positif bagi masyarakat Indonesia," ujar Siti Aminah, salah seorang pedagang di pasar.

 

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .