Pixel Codejatimnow.com

Perseta Tulungagung 1970 Usung Misi Curi Poin di Kandang Lawan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Bramanta Pamungkas
Pemain Peserta Tulungagung 1970 saat berlatih. (Foto: Instagram.com @perseta1970)
Pemain Peserta Tulungagung 1970 saat berlatih. (Foto: Instagram.com @perseta1970)

jatimnow.com - Perseta Tulungagung 1970 mengawali babak 28 besar kompetisi Liga 3 Jawa Timur dengan melawan Persiga Trenggalek. Pertandingan ini akan berlangsung sore ini di Stadion Menak Sopal Trenggalek.

Laga perdana ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Perseta Tulungagung 1970 untuk mencuri poin. Sejumlah skema permainan sudah disiapkan guna meredam permainan lawan.

Pelatih Perseta Tulungagung 1970, Medi Redondo, mengatakan para pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. Meskipun begitu, mereka tidak akan bermain dengan skuad terbaiknya. Hal ini dikarenakan terdapat 3 pemain utama yang terpaksa absen karena kondisi kurang fit.

"Tapi hal ini tidak menghalangi persiapan kita, pemain pengganti sudah kita siapkan dan akan kita maksimalkan yang ada," ujarnya, Minggu (07/01/2023).

Baca juga:
Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jatim, Tumbangkan Persedikab Kediri 2-0

Medi juga mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Persiga Trenggalek. Diprediksi, mereka akan bermain bagus karena berada di kandang sendiri. Meskipun begitu, Perseta Tulungagung 1970 juga akan mendapat dukungan dari suporter yang hadir.

"Kami mewaspadai mereka karena berstatus tuan rumah, kami berharap para pemain tidak terprovokasi," tuturnya.

Baca juga:
Persibo Bojonegoro Singkirkan NZR Sumbersari Malang Lewat Adu Penalti

Dalam babak 28 besar ini, Perseta Tulungagung 1970 tergabung dalam grup DD bersama Persiga Trenggalek, Persekam Metro FC dan Persemag Magetan. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Menak Sopal Trenggalek. Nantinya, akan diambil dua tim setiap grup untuk lolos di babak 16 besar.

"Target kita masuk 16 besar untuk itu kita harus meraih kemenangan di pertandingan perdana ini," pungkasnya.

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .