Pixel Codejatimnow.com

Bupati Lamongan Mutasi 117 PNS, Ajak Percepat Realisasi 11 Program Prioritas

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat menyerahkan berkas mutasi PNS dalam jabatan tinggi pratama. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat menyerahkan berkas mutasi PNS dalam jabatan tinggi pratama. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - 117 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Lamongan dilantik oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi di Pendopo Lokantantra, Selasa (9/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes, sapaan akrap Bupati Lamongan mengajak para PNS untuk senantiasa bekerja sama merealisasikan 11 program prioritas.

"Rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan Pemerintahan merupakan suatu budaya. Maka dari itu, kita harus adaptif dalam segala hal yang positif. Kita juga perlu tingkatkan kolaborasi kita karena untuk mewujudkan kejayaan Lamongan ini bersifat kerja tim, timnya ialah kita semua. Kinerja dan kapasitas kita harus dimaksimalkan lagi, terlebih untuk menyongsong Indonesia Emas 2045," tutur Pak Yes usai melantik dan mengambil sumpah PNS, Selasa (9/1/2024).

Baca juga:
Pasar Murah Bakal Digelar di Lamongan, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Selanjutnya, orang nomor 1 di Kota Soto itu mengajak PNS untuk melakukan akselerasi realisasi 11 program prioritas. Karena dengan percepatan penuntasan program, dipastikan akan membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat Lamongan.

Baca juga:
Bupati Lamongan Nyoblos di TPS 006, Ada Kepala Kejari Juga

Dari 117 PNS yang dimutasi, 8 diantaranya merupakan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan tinggi pratama dan 109 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Lamongan.