Pixel Code jatimnow.com

Ribuan Masyarakat Tepi Hutan Lamongan Janjikan Prabowo-Gibran Menang 60 Persen

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Ribuan masyarakat tepi hutan di Lamongan saat deklarasi dukungan Prabowo-Gibran. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Ribuan masyarakat tepi hutan di Lamongan saat deklarasi dukungan Prabowo-Gibran. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dukungan kepada Paslon Capres-Cawapres nomor 02, Prabowo - Gibran terus mengalir di Lamongan. Kini giliran ribuan massa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Tepi Hutan.

Bertempat di GOR Spot Center Lamongan, deklarasi dibuka dengan panggung hiburan yang kemudian disusul pembacaan ikrar dukungan. Kemudian sambutan dari perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat dan perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Selain itu, deklarasi juga dihadiri elemen lain dari unsur relawan Prabowo-Gibran yang terlebih dahulu sudah terbentuk.

Ketua Koalisi Masyarakat Tepi Hutan Lamongan, Miftahul Rochim mengungkapkan bila deklarasi ini dihadiri kurang lebih 3 ribu massa dari Masyarakat Tepi Hutan yang tersebar di 12 kecamatan di Lamongan.

"Dari massa Masyarakat Tepi Hutan kami menarget kemenangan Prabowo-Gibran sebesar 60 persen," katanya.

Baca juga:
Bawaslu Kota Kediri Ingatkan Dilarang Kampanye Lewat Media Sosial di Masa Tenang

Lebih lanjut, Masyarakat Tepi Hutan yang meyoritas berprofesi sebagai petani ini berharap agar Prabowo bisa melanjutkan program Presiden Jokowi untuk mengakomodir kebutuhan petani hutan.

"Salah satu program Pak Jokowi itu terkait sertifikat tanah dan perhutanan sosial, dan kami berharap program itu terus dilanjutkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat tepi hutan," urainya.

Baca juga:
Menelaah Pesan Blacius Subono usai jadi Semar di Kampanye Ganjar-Mahfud

Sementara itu, juru bicara TKD Kabupaten Lamongan Gus Ansori mengklaim bila gerakan deklarasi untuk Prabowo-Gibran di Lamongan kian masif. Ia memprediksi bila di Lamongan suara kemenangan untuk Prabowo-Gibran menyentuh angka 55 persen.

"Dari survei internal, kami menang telak hampir di seluruh dapil hanya 2 dapil yang menang tipis, saat ini sudah menyentuh 52 persen dari target 55 persen," pungkasnya.