Pixel Codejatimnow.com

Pengemudi Mobil Tewas usai Dimassa di Malang, Kabur setelah Tabrak 2 Pemotor

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Gerhana
Kondisi mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AG 1267 TC yang usai tabrak lari dua sepeda motor. (Foto: Humas Polres Batu)
Kondisi mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AG 1267 TC yang usai tabrak lari dua sepeda motor. (Foto: Humas Polres Batu)

jatimnow.com - Mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AG 1267 TC tabrak lari dua sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di Kota Batu, Jawa Timur pada Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengemudi mobil diketahui bernama Puguh Suwito (43) awalnya menyerempet sepeda motor Happy dengan nomor polisi N 2116 KW. Pengendara sepeda motor kemudian terjatuh, dan pengemudi mobil Innova diduga panik dan justru tetap melaju tidak bertanggung jawab.

"Kemudian, mobil Innova dikejar oleh pengendara sepeda motor yang lainnya, diduga panik kemudian menyerempet sepeda motor yang kedua di Jalan Untung Suropati, Desa Pesanggrahan," kata Ipda Hendri Setiawan pada Minggu (4/2/2024).

Kemudian, mobil tersebut menabrak trotoar dan oleng ke kanan serta menabrak gapura. Pengemudi sempat dimassa warga yang mengetahui tabrak lari itu. Pengemudi mobil mengalami luka-luka dan kritis hingga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, dan meninggal saat perjalanan.

Baca juga:
Viral, Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak Lari di Ponorogo

Diduga pengemudi mobil dalam pengaruh minuman beralkohol. Namun, polisi belum bisa memastikan.

"Belum bisa dipastikan (dalam pengaruh minuman beralkohol atau tidak)," tuturnya.

Baca juga:
25 Kasus Tabrak Lari di Kediri Belum Terungkap, Mengapa?

Pada kejadian tersebut, mobil juga sempat dimassa warga yang emosi. Akibat kejadian itu mobil Innova mengalami luka parah di bagian depan sampai ringsek. Kemudian, beberapa kaca juga pecah.