Pixel Codejatimnow.com

Prabowo Pamer Didukung Para Mantan Presiden: Gus Dur Mendukung dari Langit

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Prabowo Subianto saat pidato di hadapan relawan di GOR Delta Sidoarjo (foto: Gg for jatimnow.com)
Prabowo Subianto saat pidato di hadapan relawan di GOR Delta Sidoarjo (foto: Gg for jatimnow.com)

 

jatimnow.com - Calon presiden (Capres) nomor 02 Prabowo Subianto mengklaim dapat dukungan dari Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dukungan itu dirasakan Prabowo, meski Gus Dur sudah tutup usia pada 30 Desember 2009.

"Saya merasakan Gus Dur mendukung dari langit," kata Prabowo dalam berpidatonya di Pesta Rakyat Wis Wayahe yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024).

Selain Gus Dur, lanjut Prabowo, 2 presiden lain juga berdiri di belakangnya. Keduanya adalah Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga:
Khofifah dan Prabowo Bertemu di Bandara Halim Perdana Kusuma, Sampaikan Ini

"Tidak hanya Pak Jokowi, di belakang saya ada presiden-presiden lain. Ada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Jokowi," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Presiden Jokowi sudah membangun Indonesia dengan baik. Dia pun berjanji akan melanjutkan program yang sudah dijalankan Jokowi.

Baca juga:
Prabowo Sowan SBY di Pacitan: Terima Kasih atas Dukungannya

"Saya dikalahkan Pak Jokowi 2 kali, tapi saya tidak ada secercah rasa benci pada Pak Jokowi. Karena saya yakin beliau cinta rakyat Indonesia. Kalau beliau dan saya cinta Indonesia, sudah selayaknya kita bekerja sama," terangnya.