Pixel Codejatimnow.com

Review One Piece Chapter 1076: Kid Tantang Yonkou Shanks, Siap Mati?

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Sosok Eustass Captain Kid dan Akagami No Shanks (ComicBook.com)
Sosok Eustass Captain Kid dan Akagami No Shanks (ComicBook.com)

jatimnow.com - Setelah tak terlihat di beberapa chapter, Eustass Captain Kid saat ini sudah berada di Pulau Elbaf. Di Pulau itu, Kid disambut Shanks dan kru yang kebetulan juga sedang mengunjungi Elbaf.

Shank yang sedang bercengkrama dengan para penghuni pulau, mengetahui kedatangan Kid. Shanks mewaspadai kedatangan Kid akan membawa kerusuhan. Oleh sebab itu, Shanks bersiap dengan kekuatan penuh untuk menghalau Kid memasuki Pulau.

"Kami tak ingin menyebabkan kerusakan besar di pulau ini. Dorry, Brogy bisa tolong aku?," kata Shanks meminta dua pimpinan kaum raksasa untuk membantu.

Begitu halnya dengan Kid. Dia yang mengetahui Shanks juga ada di Pulau Elbaf, sangat semangat untuk melawannya. Dia teringat dendam masa lalu yang membuatnya kehilangan satu tangannya. Hal itu diingatkan Killer untuk mencegah Kid melawan Shanks.

"Diingat-ingat, bahkan kita tidak bisa melihat Boss Akagami. Kita dikalahkan tanpa perlawanan sampai kau kehilangan tabganmu," kata Killer mengingatkan Kid.

Tetapi Kid merupakan orang yang keras kepala. Dia tak mendengarkan saran dari Killer. Saat ini Kid sudah berhadapan dengan Shanks dan siap untuk bertempur.

Baca juga:
Review One Piece Chapter 1079: Sekali Serang Bajak Laut Kid Tumbang

Di sisi lain, di Pulau Egghead. Luccy dan Kaku masih merayu Luffy untuk melepaskan borgol yang mengikat tangannya dan meminta untuk bekerjasama. Namun, keinginan itu pasti ditolak mentah-mentah oleh Zorro.

Tidak dengan Luffy, dia dengan mudahnya menerima tawaran Rob Luccy untuk bekerjasama dengan syarat setelah mengalahkan Seraphim Rob Luccy dan CP0 tidak boleh menyerang Kru Topi Jerami.

"Karena kalian tidak bisa mengalahkanku, jadi setelah ini semua selesai, kalian jangan menyerang teman-temanku," kata Luffy pada Luccy.

Baca juga:
Review One Piece Chapter 1078: York Khianati Vega Punk

Seketika, S-Bear dan S-Hawk menyerang mereka berempat serta Vega Punk Saka. Serangan itu langsung di balas oleh kerjasama yang epik antara Luffy dan Luccy dalam mode perubahan buah iblisnya.

Sementara itu, cabang Angkatan Laut G-9 sudah bersiap untuk berlayar dengan armada besarnya. Angkatan Laut akan menyerang pulau Egghead dengan 100 kapal perang.