Polisi Temukan Petunjuk Baru Kasus Fotografer Perkosa Calon Model

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Ilustrasi/Reffia S Dwiyoto

jatimnow.com - Polisi menemukan petunjuk baru terkait kasus pemerkosaan calon model yang dilakukan oleh fotografer di Surabaya. Sebuah akun instagram milik terduga pelaku, berhasil terlacak.

Hal itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kasat Reskrim, AKP Dimas Ferry, Minggu (9/9/2018).

Akun media sosial (medsos) instagram yang diduga milik pelaku itulah yang menjadi sarana promosi pelaku hingga korban terpikat.

"Korban mendapatkan penawaran untuk menjadi model pemotretan melalui akun instagram tersebut dengan penawaran honor sejumlah uang," beber Dimas.

Alumnus AKPOL (Akademi Kepolisian) tahun 2008 ini menambahkan, setelah mendapat penawaran itulah, korban bertemu pelaku. Tapi, bukan sesi pemotretan yang dilakukan, melainkan pemerkosaan. Saat itu, korban diperkosa di bawah ancaman pelaku.

"Dalam pemeriksaan terbaru, korban masih di bawah umur (bukan dewasa seperti yang ditulis sebelumnya, red)," terang Dimas.

Dari pemeriksaan lanjutan terhadap korban pula, terungkap bahwa selain diperkosa, sejumlah barang milik korban dirampas oleh pelaku. Tapi, Dimas masih enggan membeberkan barang apa saja yang berhasil dirampas oleh pelaku.

Sementara itu, informasi yang didapat jatimnow.com di lapangan menyebut, pamerkosaan itu terjadi beberapa pekan lalu di dalam mobil di area tempat wisata Kenjeran Park (Pantai Ria Kenjeran) Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak tengah memburu pelaku pemerkosaan setelah korban melapor ke sana. Korban melaporkan seorang fotografer yang sebelumnya menawarkan jasa pemotretan hingga mengorbitkan korban menjadi model terkenal.


Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter