Politisi Muda ini Sebut Partai Golkar Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Editor: Edwin Fajerial / Reporter: Avirista Midaada

Politisi Milienal Golkar Ahmad Irawan/Avirista Midaada

jatimnow.com - Seorang politisi muda Golkar, Ahmad Irawan mengatakan jelang Pilpres 2019, partainya solid dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Pernyataan itu membantah omongan Dewan Pembina Partai Golkar, Fadel Muhammad yang mengatakan, ada perpecahan di internal Partai Golkar pasca penunjukan Ma'ruf Amin, sebagai pendamping Jokowi.

"Golkar solid tidak ada perpecahan," ujar Ahmad Irawan, yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Malang Raya, Minggu (9/9/2018).

Menurutnya, sesuai hasil Rapat Pimpinan Nasional, kebijakan Partai Golkar solid mendukung Joko Widodo sebagai bakal calon Presiden 2019 tanpa ada penentuan nama pendampingnya.

"Golkar untuk Pilpres solid, kebijakan Golkar kan Rapimnas ke Jokowi sebagai Capres. Golkar tidak menentukan Cawapres," ujar Irawan.

Menurutnya, pernyataan Fadel itu hanya mewakili pribadi bukan institusi partai.

"Toh sejak beberapa minggu lalu sejak pernyataan beliau keluar sampai sekarang Golkar solid. Tidak ada perpecahan," tegasnya.

Sebelumnya, dalam kunjungan di Malang 21 Agustus 2018 lalu, Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan ada perpecahan internal Partai Golkar pasca penunjukkan Ma'ruf Amin sebagai pendamping Joko Widodo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter