Pixel Codejatimnow.com

Caleg Baru, Amplop Lebaran, Prestasi SLB B Tunarungu

Editor : Redaksi  
Amplop lebaran rajut karya Tina Laksmi, warga Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/ jatimnow.com)
Amplop lebaran rajut karya Tina Laksmi, warga Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/ jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita politik tentang 5 calon legislatif (Caleg) baru dari Dapil 6 yang lolos ke DPRD Jatim menjadi perhatian pembaca pada Selasa (5/3/2024) kemarin.

Selain itu, ada berita kreasi amplop dari bahan rajut untuk Lebaran karya warga Sidoarjo. Serta sederet prestasi SLB B Tunarungu Dharma Wanita Sidoarjo di Hari Pendengaran Sedunia.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

5 Caleg Baru Dapil 6 Lolos ke DPRD Jatim, Siapa Mereka?

Penghitungan manual hasil Pemilu 2024 DPRD Provinsi Dapil Jatim 6 (Kabupaten/Kota Malang dan Kota Batu) tuntas di tingkat kecamatan serta kabupaten/kota. Sebanyak 5 calon legislatif (Caleg) baru bakal lolos ke DPRD Jatim.

Baca juga:
Semua tentang Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor jadi Tersangka KPK

Keunikan Amplop Lebaran Berbahan Rajut Buatan Warga Sidoarjo, Minat?

Pernak-pernik yang mewarnai suasana jelang Ramadan, salah satunya adalah amplop Lebaran. Di tangan seorang handmaker Tina Laksmi, warga kota Sidoarjo, amplop Lebaran tidak dibuat dari kertas, namun dari rajutan.

Sederet Prestasi SLB B Tunarungu Dharma Wanita Sidoarjo di Hari Pendengaran Sedunia

Baca juga:
Skuad Terbaik Persik Kediri, Adu Jotos, Balik ke Surabaya

SLB B Tunarungu Dharma Wanita Sidoarjo meraih berbagai juara dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Disabilitas untuk SDLB/SMPLB/SMALB/sederajat 2024 tingkat Kabupaten atau Cabang Dinas Wilayah Sidoarjo, Selasa (5/3/2034).