jatimnow.com
Berita Foto: Pelantikan 40 Anggota DPRD Kota Malang Hasil PAW

40 anggota DPRD Kota Malang yang baru saat dilantik/Avirista Midaada

jatimnow.com - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo tiba di Gedung DPRD Kota Malang sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung memasuki ruangan sidang paripurna gedung dewan di lantai tiga Gedung DPRD Kota Malang.

Tjahjo Kumolo memimpin langsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang terkait Pengambilan Sumpah atau Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Malang Masa Keanggotaan 2014 - 2019.

Suasana rapat paripurna pelantikan 40 anggota DPRD Kota Malang yang baruSuasana rapat paripurna pelantikan 40 anggota DPRD Kota Malang yang baru

Tjahjo didampingi oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo; Plt Wali Kota Malang, Sutiaji; dan Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdurrohman.

Dari pantauan jatimnow.com, rapat paripurna dimulai pukul 10.45 WIB dengan diawali pembacaan prosedur pergantian antar waktu (PAW) ke sejumlah anggota DPRD Kota Malang.

Tampak hadir juga Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otoda) Sumarsono di sisi depan bagian kanan ruangan paripurna di lantai tiga Gedung DPRD Kota Malang.

Sejumlah undangan dari jajaran KPU dan Panwaslu Kota Malang, perwakilan KPU dan Panwaslu Provinsi Jawa Timur, hingga Kapolres Malang Kota dan jajaran Kodim 0833 Malang.

Loading...

 

Berita Terkait