Pixel Codejatimnow.com

3 Kecamatan di Sampang Banjir, Polisi Salurkan Bantuan Sembako

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
Petugas kepolisian saat memberikan bantuan pada warga terdampak banjir. (Foto: Humas Polres Sampang)
Petugas kepolisian saat memberikan bantuan pada warga terdampak banjir. (Foto: Humas Polres Sampang)

jatimnow.com - Sebanyak 3 kecamatan di Kabupaten Sampang terendam banjir. Untuk meringankan beban warga terdampak, polisi pun menyalurkan bantuan sembako.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan pihaknya terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk memberikan nasi bungkus dan sembako. Salah satu titik bantuan yakni di daerah Jl. KH. Wahid Hasyim Sampang.

"Kita bersama-sama bergerak untuk menyalurkan bantuan makanan karena memang kondisi banjir asupan makanan penting terlebih ini bulan puasa," ujarnya, Kamis(14/3/2024).

Ipda Dedy mengatakan penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Jrengik, Kecamatan Tambelangan dan Kecamatan Sampang.

“Untuk di Kecamatan Jrengik bantuan diserahkan personel Polsek Jrengik langsung kepada warga di Desa Majangan, Desa margantoko, Desa Panyepen, Desa Taman dan Desa Jrengik,” imbuhnya.

Baca juga:
Antar Anak Beli Petasan, Pria di Sampang Tewas Dibacok Orang Misterius

Di wilayah Kecamatan Tambelangan pemberian bantuan sosial di berikan kepada warga terdampak banjir di Dusun Duko Desa Tambelangan dan Dusun Mambulu Desa Mambulu Barat.

Dalam penyaluran bantuan sosial dari Polres Sampang di wilayah Sampang Kota, personel Polri berkoordinasi dengan tim BPBD.

Baca juga:
Kecelakaan Innova Vs Calya di Sampang, Mobil Sampai Tersangkut Pohon

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur ataupun relawan yang sudah memberikan donasi berupa bantuan makanan dan minuman kepada warga sehingga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah bencana banjir akibat meluapnya Sungai Kamoning,” pungkasnya.