Pria ini Ditemukan Bersimbah Darah di Persawahan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Korban saat di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

jatimnow.com - Hasyim (38), warga Dusun Alaskluang RT 09 RW 03, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo mengalami luka bacok dibagian tubuhnya.

Pria paruh baya itu ditemukan tergeletak bersimbah darah pada sekujur tubuhnya di tengah area persawahan.

Kepala Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Askar mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Minggu (9/9/2018) malam. Korban sebelumnya mendatangi rumah mertuanya dan sempat berpamitan mau ke toliet di luar rumah mertuanya.

"Namun, di tengah perjalanan, korban dibacok di tengah sawah oleh orang yang tidak dikenal. Bahkan, korban saat dibacok sempat minta tolong," kata Askar, Senin (10/9/2018).

Askar mengaku, di tengah jeritan korban meminta tolong itu, warga setempat akhirnya mendatangi tempat kejadian. Tiba di lokasi, korban sudah bersimbah darah akibat sabetan benda tajam.

"Akhinya, korban langsung di larikan ke Puskesmas Bantaran. Karena luka serius di bagian tubuh korban, akhirnya langsung dirujuk ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo," jelasnya.

Atas peristiwa itu, pihaknya langsung melaporkan ke Polsek Bantaran untuk dilakukan penanganan atas kasus tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bantaran Kabupaten Probolinggo, Iptu Jamhari mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kami masih mendalami kasus ini, termasuk upaya pengungkapan mengenai motif dan juga pelaku pembacokan kepada korban," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter