Pixel Codejatimnow.com

Alumni SMPN 12, Sita 303 Miras, Paket Buka Puasa di Bundaran TPI

Editor : Redaksi  
Operasi gabungan terdiri dari Satpol PP, TNI dan anggota Polresta Sidoarjo berhasil menyita 303 botol minuman keras. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Operasi gabungan terdiri dari Satpol PP, TNI dan anggota Polresta Sidoarjo berhasil menyita 303 botol minuman keras. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadan ini memang banyak dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi. Termasuk yang dilakukan para alumni SMPN 12 Surabaya di Hotel Dafam Pacidic Caesar Surabaya. Berita kegiatan ini pun masuk dalam deretan pilihan pembaca pada Sabtu (23/3/2024).

Selanjutnya, ada operasi razia minuman keras yang dilakukan oleh tim gabungan di sejumlah tempat di Sidoarjo dan 300 paket buka puasa yang dibagikan Polresta Sidoarjo.

Simak rangkuman redaksi atas 3 berita pilihan pembaca tersebut.

Buka Bersama Alumni SMPN 12 Surabaya, Bertabur Doorprize Emas Antam

Alumni SMPN 12 Surabaya menggelar buka bersama dan kajian Ramadan di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, pada Jumat (22/3/2024). Acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kepedulian alumni lintas angkatan.

Baca juga:
Semua tentang Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor jadi Tersangka KPK

Operasi Gabungan Sita 303 Botol Miras di Sidoarjo

Operasi gabungan berhasil menyita ratusan minuman keras dari berbagai tempat di Sidoarjo, Jumat malam (22/3/2024).

Baca juga:
Skuad Terbaik Persik Kediri, Adu Jotos, Balik ke Surabaya

Polresta Sidoarjo Bagikan 300 Paket Buka Puasa di Bundaran TPI

Polresta Sidoarjo membagikan 300 paket buka puasa di daerah bundaran Taman Pinang Indah (TPI) Sidoarjo, Sabtu (23/3/2024).