Pixel Codejatimnow.com

Serbu Sesi Latihan Persik Kediri di Brawijaya, Suporter: Bablaske Juara!

Editor : Yanuar D  
Persik Mania serbu sesi latihan di Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Persik Mania serbu sesi latihan di Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Ratusan suporter serbu sesi latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Minggu (24/3/2024) malam. Mereka memberikan suntikan semangat kepada Arthur Irawan dan kawan-kawan untuk dapat menembus empat besar.

Ketua Aliansi Suporter Persik Kediri Bagus Hutomo mengatakan, kedatangan mereka ini ingin memberikan dukungan kepada punggawa Macan Putih untuk bisa menyapu bersih 5 laga tersisa di Liga 1 2023/2024. Menurut Bagus, peluang empat besar masih sangat terbuka lebar.

"Kita cuma mau memberikan support dan motivasi kepada seluruh pemain dan jajaran ofisial, tidak ada agenda lain. Kita juga tidak mempermasalahkan kemarin-kemarin, kita mengalami kekalahan itu kita lupakan saja, kita hari ini full support," kata Bagus.

"Peluang sangat terbuka lebar ini harus kita manfaatkan untuk masuk empat besar. Peluang juara juga sangat terbuka harus kita ambil. Kalau tidak hari ini, mungkin musim depan sudah sulit lagi," tambahnya.

Bahkan, jika Persik Kediri mampu tampil lebih serius, Persik Mania yakin trophy juara bisa kembali mereka bawa pulang ke Kediri.

Baca juga:
Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola usai Dibantai Bhayangkara FC 7-0

"Big 4 is possible, bahwa tidak ada yang mustahil kita harus empat besar dan kalau bisa bablaske juara," tandasnya.

Sementara itu, sang kapten Arthur Irawan mengaku sangat senang dengan dukungan ini. Dia bersama tim berjanji akan lebih fokus untuk bisa menembus Championship Series dan merebut juara musim ini.

"Saya berharap kita bisa saling support, saya yakin bersama kita akan mampu mencapai target kita," kata Arthur di depan ratusan suporter yang hadir malam tadi.

Baca juga:
Dibantai Bhayangkara FC 7-0, Suporter Tunggu Pernyataan Manajemen Persik Kediri

Arthur Irawan tak menampik bahwa ini bukan hal yang mudah. Namun, dengan dukungan Persik Mania dia yakin mampu mencapai target tersebut.

"Empat besar sangat terbuka, bukan jalan yang gampang. Kita nggak bisa meremehkan lawan tapi saya yakin kalau kita mengeluarkan semua kemampuan kita dan dukungan kalian semua kita bisa masuk ke 4 besar musim ini," tandasnya.