Pixel Codejatimnow.com

Semarak Ramadan pada Pekan Raya BFI di Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Area Manager BFI Finance Surabaya Bambang Hartoyo (tengah) berbincang dengan konsumen BFI Finance Surabaya yang ikut partisipasi di Surabaya. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Area Manager BFI Finance Surabaya Bambang Hartoyo (tengah) berbincang dengan konsumen BFI Finance Surabaya yang ikut partisipasi di Surabaya. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar aneka bazar bersama para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Surabaya dalam acara Pekan Raya BFI Finance.

Acara ini diselenggarakan di Atrium WTC Surabaya lantai 3 pada 24-30 Maret 2024 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan promo spesial untuk menyemarakkan Ramadan.

Di samping aneka bazar, acara Pekan Raya BFI Finance juga dimeriahkan dengan lomba fashion show anak Islami, lomba menyanyi anak, lomba mewarnai ibu dan anak dengan beragam hadiah berupa uang tunai, serta performance dari para pengisi acara.

Tak lupa, dalam ajang ini mereka juga menyediakan beragam promosi produk pembiayaan multiguna, mulai untuk kebutuhan masyarakat hingga peningkatan bisnis wirausaha.

Untuk promo pembiayaan jaminan sertifikat rumah berlaku bunga mulai dari 0,9% hingga 30 April 2024 serta cashback Rp100 ribu per kontrak baru yang disetujui untuk promo pembiayaan jaminan kendaraan roda dua.

Baca juga:
Data Daop 8 Surabaya: Mudik 18.313 Orang, Balik 28.775

Sedangkan untuk promo pembiayaan jaminan kendaraan roda empat, mereka menawarkan cashback atau parsel senilai jutaan rupiah berlaku hingga 17 April 2024.

"BFI Finance hadir untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Pekan Raya BFI Finance ini, di mana kami memfasilitasi dan mendukung perkembangan UMKM untuk terus bertumbuh dan berkembang, serta berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi Indonesia. Selain itu, kami juga mendekatkan diri kepada masyarakat serta memperkenalkan langsung layanan pembiayaan BFI Finance di momen Ramadan ini," ujar Area Manager BFI Finance Surabaya, Bambang Hartoyo, di WTC Mall, Senin (25/3/2024).

Sebagai pelaku jasa keuangan, perusahaan ini berhasil fokus menjaga fundamental kinerja Perusahaan serta terus melanjutkan pertumbuhan bisnis.

Baca juga:
Pedagang di Adventure Land Romokalisari Surabaya Full Senyum, Ini Faktornya

Perusahaan telah melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat Surabaya sejak lebih dari 20 tahun lalu. Selain di Surabaya, BFI Finance juga hadir di hampir semua wilayah di Jawa Timur.

"Pekan Raya BFI Finance ini sebagai salah satu bentuk dukungan bagi para pelaku usaha, baik yang tengah mengembangkan usahanya maupun yang masih pemula, dalam bentuk fasilitas pembiayaan. Dengan adanya bantuan pembiayaan modal kerja, para pelaku usaha dapat terus berkembang serta memenuhi kebutuhan operasional mereka," pungkas Bambang.