Pixel Codejatimnow.com

Jatim Park Group Bukber Bareng Anak-anak LKSA Kota Batu

Editor : Yanuar D  Reporter : Gerhana
Bukber Jatim Park Group bersama LKSA Kota Batu. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)
Bukber Jatim Park Group bersama LKSA Kota Batu. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)

 

jatimnow.com - Jawa Timur Park Group bersama Laskar Foundation menggelar kegiatan buka bersama bareng Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Kota Batu, pada Jumat (5/4/2024) di Pondok Jatim Park Hotel. 

Kegiatan CSR yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini dihadiri oleh 5 LKSA yang ada di Kota Batu. Masing-masing, LKSA Al Hidayah Batu, LKSA Ar-Ridwan Junrejo Batu, LKSA Nurul Hidayah Junrejo Batu, LKSA Aisyiyah Bumiaji Batu, dan LKSA Aisyiyah Putri Junrejo Batu.

Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, kegiatan CSR ini dilakukan dengan pembagian sembako kepada para kerabat dan tetangga sekitar Jawa Timur Park Group.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi salah satu penyambung silaturahmi antara manajemen Jawa Timur Park Group dengan masyarakat.

Baca juga:
Pemkot Batu Kebut Renovasi Stadion Gelora Brantas, Siapkan Rp328 Juta

"Alhamdulillah, kami di tahun ini bisa kembali menggelar kegiatan ini, dan sekaligus melaksanakan buka puasa bersama. Ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami, kami juga ingin bermanfaat bagi sesama umat manusia di bulan penuh berkah ini, dalam bulan suci Ramadan," kata Titik, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Laskar Foundation Jawa Timur Park Group, Harry Cahyono, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gus Andika dari LKSA Ar Ridwan Kota Batu.

Kegiatan juga dilengkapi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Fatir dari LKSA Al Hidayah Batu serta buka bersama dengan seluruh General Manajer dan Operasional Manajer seluruh theme park Jawa Timur Park Group. 

Baca juga:
207 CJH Kota Batu Berangkat ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya Esok

Titik berharap, di momen bulan suci Ramadan ini, Jatim Park Group bisa terus memberikan layanan pariwisata terbaik bagi masyarakat yang akan berkunjung ketika libur lebaran nanti. 

"Melalui acara ini diharapkan dapat semakin semangat menuju hari kemenangan dan mempererat tali silaturahmi satu sama lain," tandasnya.