Pixel Codejatimnow.com

MyRepublic Ekspansi ke Tulungagung, Tawarkan Kecepatan Internet 500 Mbps

Editor : Yanuar D  Reporter : Bramanta Pamungkas
Petugas provider internet MyRepublic. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Petugas provider internet MyRepublic. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Perusahaan provider internet, MyRepublic mulai membuka jaringan di Tulungagung. Mereka menawarkan kecepatan internet hingga 500 Mbps.

Selain memiliki jaringan internet yang kuat, harganya cukup bersaing dengan provider lainnya. Mereka juga menjamin jaringan internet stabil dan akan memberikan kompensasi kepada pelanggan jika terjadi permasalahan.

Public Relation MyRepublic, Brigitta Gabriella mengatakan tahun ini mereka membuka 9 cabang baru. Salah satunya di Tulungagung.

Dari hasil survey Tulungagung dinilai memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Kebutuhan internet warga juga terus bertambah sehingga masih dimungkinkan untuk terus berkembang.

"Tahun ini kita membuka 9 cabang baru, 6 diantaranya di wilayah Jawa Timur salah satunya Tulungagung," ujarnya, Kamis (2/5/2024).

MyRepublic memiliki keunggulan, menggunakan teknologi fiber optik terbaru untuk menghadirkan koneksi internet yang super cepat dan stabil.

Baca juga:
Bank Jatim Gelontor CSR ke Tulungagung

Pelanggan MyRepublic di Tulungagung dapat menikmati kecepatan internet hingga 500 Mbps, yang ideal untuk streaming film, bermain game online, dan melakukan aktivitas online lainnya tanpa gangguan.

“Kami full menggunakan fiber optik, tanpa kuota unlimited, bahkan upload dan download pun satu banding satu," tuturnya.

Untuk langkah awal, mereka telah memasang sejumlah jaringan di wilayah Kecamatan Boyolangu, Kauman dan Tulungagung. Sebanyak 6000 titik sudah disiapkan.

Baca juga:
Selebgram Tulungagung Endorse Judi Online, Terancam 10 Tahun Penjara

Kehadiran MyRepublic ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan internet masyarakat. Tak hanya pengguna rumah maupun kantor, mereka juga menyiapkan paket khusus bagi pemilik usaha warung kopi dan cafe.

"Kita melihat disini banyak usaha warkop dan kafe, mereka kita siapkan paket khusus," pungkasnya.