Gempar! Warga Pondok Maritim Gantung Diri di Teras Rumah

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Jenazah Made saat pertama kali ditemukan di teras rumahnya.

jatimnow.com - Warga di Perum Pondok Maritim Indah C, Wiyung Surabaya mendadak gempar. pasalnya, di rumah bernomor 3, warga mendapati Made Wirata tewas gantung diri di teras rumahnya, tepat di depan pintu.

Pria 69 tahun itu diketahui tinggal sendirian di rumah tersebut. Jasad Made dilihat pertama kali oleh tukang jamu keliling yang biasa berjualan di perumahan tersebut.

Tepatnya pada Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 11.30 Wib. Setelah melihat kondisi Made, tukang jamu itu memberitahukan warga sekitar.

"Setelah warga melapor ke kami, kami langsung ke TKP dan mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk keperluan identifikasi," sebut Wakapolsek Wiyung, AKP Budi Waluyo.

Made mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang. Tali tambang yang dikaitkan ke kayu atap teras dan dikaitkan ke lehernya.

"Dugaan sementara, korban trauma karena menderita sakit bertahun-tahun. Sedangkan anak-anaknya semuanya indekos," beber Budi.

Hal itu senada dengan keterangan Rufinus (61), tetangga sekaligus teman akrab korban. Dalam kesaksiannya Rufinus menyampaikan jika korban sering berkeluh kesah.

Setiap bertemu dengannya, korban sering mengatakan ingin meninggal dengan cepat. Bahkan korban sering mengatakan, dirinya ingin disuntik mati.

"Jasad korban sudah kami evakuasi dan kami bawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya. Pihak keluarga korban juga sudah kami beritahu," tandas Mantan Kanit Reskrim Polsek Bubutan ini.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter