Pixel Codejatimnow.com

Video Dugaan Pencekokan Miras Terhadap Bocah 7 Tahun di Tulungagung Viral

Editor : Yanuar D  Reporter : Bramanta Pamungkas
Tangkapan layar video viral di Tulungagung. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Tangkapan layar video viral di Tulungagung. (Foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah video tentang anak dicekoki miras oleh perempuan di Tulungagung viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik ini terekam aksi interogasi warga terhadap dua perempuan tersebut.

Mereka dimintai pertanggungjawaban oleh warga atas aksinya yang diduga mencekoki anak berusia 7 tahun dengan minuman keras. Dalam video tersebut sang perempuan yang diketahui berstatus sebagai pelajar sebuah SMK mengaku bersalah dan meminta maaf.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mohamad Nur mengatakan peristiwa ini sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Mereka telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Kasus ini melibatkan dua orang berusia di bawah umur.

"Yang satu berusia 7 tahun satunya juga masih berstatus pelajar di SMK," ujarnya, Senin (27/05/2024).

Dari hasil pemeriksaan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (25/5/2024) malam. Saat itu pelajar perempuan tersebut tengah minum miras bersama teman-temannya di kawasan taman Reyog Kendang.

Baca juga:
Viral, Wanita Diduga Curi Daging Kurban di Sidoarjo

Pelaku mengatakan yang diminum tersebut adalah teh kepada bocah berusia 7 tahun ini. Bocah ini langsung mengambil minuman dan langsung memuntahkannya.

“Tidak sampai masuk ke tenggorokan, langsung dimuntahkan sama korban," tuturnya.

Baca juga:
Sejoli Diduga Mesum di Toilet Masjid Ponorogo, Ini Kronologisnya

Kejadian ini membuat keluarga korban tidak terima dan melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Kasus masih kita tangani dan saat ini masih proses penyelidikan," pungkasnya.