Pixel Codejatimnow.com

Satbrimob Ampeldento Raih Juara I Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Gerhana
Polresta Malang Kota selesai mengadakan turnamen bulu tangkis Kapolresta Malang Kota Cup 2024 pada Rabu (29/5/2024).
Polresta Malang Kota selesai mengadakan turnamen bulu tangkis Kapolresta Malang Kota Cup 2024 pada Rabu (29/5/2024).

jatimnow.com - Polresta Malang Kota selesai mengadakan turnamen bulu tangkis Kapolresta Malang Kota Cup 2024 pada Rabu (29/5/2024). Kegiatan yang digelar selama 3 hari, atau mulai Senin (27/5/2024) itu melahirkan empat juara.

Juara I diraih oleh Sat Brimob Ampeldento, Juara II oleh Pemkot Malang, Juara III oleh PWI Malang Raya, dan Juara IV oleh Polresta Malang Kota.

Sejumlah 40 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari berbagai instansi, seperti dari Polresta Malang Kota, Kejari Kota Malang, DPRD Kota Malang, Pemkot Malang, BNN, Korem 083/ Baladhika Jaya, Kodim 0833/ Kota Malang, Dishub Kota Malang, dan PWI Malang Raya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, kegiatan yang digelar sebagai bagian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, menjadi ajang silaturahmi antar instansi pemerintahan.

Baca juga:
Kejahatan Pasca Lebaran di Malang jadi Perhatian usai Operasi Ketupat 2024

"Kita berharap dengan adanya pertandingan sinergitas ini membangun silaturahmi," kata Kombes BuHer, sapaan akrabnya, pada Rabu (29/5/2024).

Selama pelaksanaannya, turnamen bulu tangkis Kapolresta Malang Kota Cup 2024 digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Platinum, Jalan Candi Trowulan, Kota Malang.

Baca juga:
Polisi Dalami Pembacokan Pemuda di Kota Malang

"Jadi berkompetisi, di dalam olahraga, mencapai kesehatan, tetapi tidak menjadikan ini keretakan, tapi menjadi bibit-bibit untuk olahraga dan kesatuan," katanya.