Pixel Codejatimnow.com

Truk Kontainer Tersangkut Median Jalan di Jembatan Layang Trosobo Sidoarjo

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahaddiini HM
Truk kontainer bermuatan paku 7 ton tergelincir dan tersangkut median jalan di atas jembatan layang Trosobo Sidoarjo. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)
Truk kontainer bermuatan paku 7 ton tergelincir dan tersangkut median jalan di atas jembatan layang Trosobo Sidoarjo. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Tidak kuat menanjak truk kontainer bermuatan paku 7 ton tergelincir dan tersangkut median jalan di atas jembatan layang Trosobo Sidoarjo, Rabu (29/5/2024) malam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun jalur provinsi Mojokerto-Surabaya lumpuh hingga 5 jam.

Kanit Patroli Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan, peristiwa bermula ketika truk kontainer yang dikemudikan Mahrus (29) warga Semampir Surabaya ini melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

"Jadi semula truk melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat tiba di lokasi kejadian, diduga mesin truk tidak kuat menarik kontainer. Mendadak truk kontainer mundur dan tergelincir, tersangkut median jalan di atas jembatan layang Trosobo Sidoarjo," ucapnya.

Polisi sempat mengalami kesulitan mengevakuasi truk kontainer. Polisi baru bisa mengevakuasi truk kontainer itu setelah mendatangkan 4 unit forklift ke lokasi kejadian untuk mengangkat truk kontainer itu.

Baca juga:
Pemotor di Kota Batu Tabrak Tembok Rumah Warga, Diduga Mabuk Berat

AKP Sugeng menegaskan, tidak ada kendaraan lain di belakang truk kontainer saat kejadian, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

"Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pengemudi truk dimintai keterangan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. Sementara arus lalu lintas jalur Mojokerto-Surabaya telah kembali lancar sekitar jam 21.00 WIB," tutupnya. 

Baca juga:
Ambulans Angkut Pasien Persalinan Terperosok ke Sawah, Bagaimana Nasib Bayinya?