Pixel Codejatimnow.com

PPP Resmi Usulkan Gus Mamak dan Mas AB jadi Bacabup dan Bacawabup Sampang

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat menerima rekom usulan dari DPW PPP Jatim.  (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat menerima rekom usulan dari DPW PPP Jatim. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang resmi mengusulkan pasangan KH Mohammad Bin Muafi Zaini (Gus Mamak) dan H Abdullah Hidayat (Mas AB) menjadi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sampang pada Pilkada 2024.

Penetapan itu dilakukan usai DPW PPP Jatim memberikan rekom usulan terkait pencalonan Bacabup dan Bacawabup di Sampang. 

Ketua DPC PPP Sampang, H Abdullah Hidayat mengatakan dalam musyawarah yang dilakukan PPP telah membahas progres selama memimpin DPC PPP serta hasil keputusan strategis lainnya.

“Hasil dari musyawarah ini kami telah Bacabup dan Bacawabup untuk mengikuti Pilkada Serentak 2024,” ujarnya, Jumat (31/5/2024). 

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPC PPP Sampang, KH Faqih Anis Fuadi, juga mengatakan, selain menetapkan Bacabup dan Bacawabup Sampang, musyawarah juga dilakukan untuk memperkuat komitmen dan mengatur strategi untuk pemenangan Gus Mamak dan Mas AB.

Baca juga:
PPP Jatim Optimis Bangkit di Bumi Majapahit, Targetkan Satu Kursi Tiap Dapil

“Dengan keputusan tersebut kami juga berkomitmen dan menyiapkan langkah-langkah untuk memenangkan Gus Mamak dan Mas AB,” tambahnya.

Sementara itu, Gus Mamak yang juga Ketua DPC Golkar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPC PPP Kabupaten Sampang.

Baca juga:
Kader PPP Jatim Teriak Sandi Presiden, Perwakilan Blitar: Mataraman Pilih Ganjar

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga selaras dengan keputusan dari DPW maupun DPP PPP,” pungkasnya.