Boneka Polin Turut Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Boneka si Polin dan Boneka Zebra Lantas ketika ikut kampanye di sekolah TK

jatimnow.com - Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan terus berinovasi mengenalkan keselamatan lalu lintas kepada anak sekolah. Jika sebelumnya pihak lantas membawa ikon super hero, kali ini mereka membawa maskot baru boneka si Polin dan Boneka Zebra Lantas.

Kampanye kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana. Ia bersama anggotanya menggelar kampanye keselamatan lau lintas di TK Kemala Bhayangkari, Rabu (14/3/2018).

Dua boneka Si Polin dan Zebra yang diawakili oleh anggota lantas, tampak dikerumuni anak-anak TK yang sangat antusias dan tertarik dengan kegiatan tersebut.

Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana menjelaskan penggunaan maskot lucu itu menarik perhatian masyarakat supaya lebih mudah berdialog dalam mengkampanyekan keselamatan lalu lintas itu.

“Minggu kemarin kita membawa super hero di jalanan dan pasar-pasar untuk sosialisasi keselamatan lalu lintas di Pacitan. Dan kali ini, kita membawa boneka Si Polin dan Zebra dengan sasaran anak usia dini,” kata Hendrix.

Saat ini, Polri memang sedang menggelar Ops Keselamatan Semeru 2018 selama 21 hari sejak tanggal 5-25 Maret 2018. Operasi kali ini lebih mengedepankan kegiatan simpatik dan preemtif.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter