Pixel Codejatimnow.com

Mayat Warga Surabaya Tersangkut Pancing di Sungai Balongbendo Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahaddiini HM
Mayat Suwarno yang ditemukan di sungai Desa Penambangan Balongbendo Sidoarjo. (Foto: Polsek Balongbendo for jatimnow.com)
Mayat Suwarno yang ditemukan di sungai Desa Penambangan Balongbendo Sidoarjo. (Foto: Polsek Balongbendo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat pria ditemukan di sungai Desa Penambangan Balongbendo Sidoarjo, Minggu (2/6/2024). Mayat itu adalah Suwarno (49), warga Kelurahan Kalijudan, Surabaya. Mayat tersebut tersangkut pancing milik warga.

Menurut keterangan saksi mata, Dominggus, saat itu ia sedang memancing di lokasi kejadian, bersama rekan-rekannya. Saat memancing, mereka merasakan tarikan yang sangat berat. Saat ditarik, mereka terkejut menemukan tubuh Suwarno yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan kaku.

"Kemungkinan korban tenggelam di dasar sungai, saat pancing menyakut dan kami tarik, mayat korban langsung mengapung ke atas," ujar Dominggus.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap para saksi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga:
Jenazah Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Kademangan Blitar

Jenazah Suwarno kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum et repertum (VER) guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

Saat ini, kasus penemuan mayat ini tengah ditangani Polsek Balongbendo. Polisi tengah mendalami penyebab kematian Suwarno.

Baca juga:
Pria Surabaya Ditemukan Tewas Dalam Sumur, Sempat Pamit ke Masjid Kenjeran

Upaya penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian antara lain, meminta keterangan dari para saksi mata, melakukan olah TKP lebih lanjut, menganalisis hasil visum et repertum dan mencari informasi terkait aktivitas Suwarno sebelum ditemukan.