Pixel Codejatimnow.com

Bupati Ponorogo Ajak Warga Bumi Reog Selawat Bersama

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahmad Fauzani
Poster kegiatan Selawatan Bersama di Alun-Alun Ponorogo. (Foto: Akun media sosial Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko for jatimnow.com)
Poster kegiatan Selawatan Bersama di Alun-Alun Ponorogo. (Foto: Akun media sosial Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko for jatimnow.com)

jatimnow.com - Selawatan bersama kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo. Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, mengajak warga Bumi Reog untuk berselawat di Alun-Alun Ponorogo.

Acara selawat yang digelar Kamis (6/6/2024) besok dihadiri oleh kiai kondang, Gus Miftah, serta Gus Hafidz Hakim dari Probolinggo, dan Gus Azmi Askandar dari grup hadrah Syubbanul Muslimin.

Untuk warga masyarakat, Kang Giri, sapaan akrab Sugiri Sancoko, mengajak warga mendatangi acara yang ber-tagline Freen Tobat Geden, Sholawat Keren ini

"Ayo datang ke Alun-Alun besok,” ucapnya, Rabu (5/6/2024).

Baca juga:
Cara KPU Kabupaten Probolinggo Sukseskan Pemilu 2024

Menurutnya, selawat bareng mempunyai tujuan tertentu, yaitu mengajak seluruh warga, terutama generasi Z dan milenial, untuk berselawat bersama.

“Freen Tobat Geden Sholawat Keren. Kami ingin shalawat bersama-sama gen Z dan milenial. Kita tobat geden di Alun-Alun pada tanggal 6 Juni bersama Gus Miftah, Gus Hafidz, dan Gus Azmi,” katanya.

Baca juga:
Kemeriahan Harlah Majelis Sholawat Burdah Indonesia Raya XV

Orang nomor satu di Kabupaten Ponorogo ini memastikan bahwa warga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menghadiri acara ini.

“Gratis-tis, silahkan datang ke Alun-Alun Ponorogo. Bayarnya dengan tobat saja, fren,” pungkasnya.