Pixel Code jatimnow.com

Gilson Costa Gabung Persebaya Surabaya, Begini Reaksi Andre Cobra

Editor : Zaki Zubaidi  
Andre Oktaviansyah saat berlatih. (Foto: Persebaya)
Andre Oktaviansyah saat berlatih. (Foto: Persebaya)

jatimnow.com - Kehadiran pemain anyar Gilson Costa membuat lini tengah Persebaya semakin kuat. Efeknya, persaingan untuk memperebutkan posisi utama akan semakin ketat. Bagaimana posisi Andre Oktaviansyah?

Hal itu tidak membuat gelandang muda andalan Persebaya yang berjuluk Andre Cobra khawatir. Ia malah mengambil sisi positif kehadiran pemain asing, salah satunya untuk menimba ilmu.

Andre mencontohkan pada musim lalu, saat itu bisa tandem dengan gelandang asal Singapura Song Ui-Young.

“Tentunya ini bukan soal persaingan, itu sesuatu yang bagus bisa mengambil pelajaran dari pemain senior," kata Andre dilansir laman resmi Persebaya, Minggu (16/6/2024).

Baca juga:
Francisco Rivera Kepincut Suporter Persebaya Surabaya

"Untuk penentuan siapa pemain yang main itu keputusan pelatih," sambungnya.

Untuk terus berkembang, Andre bahkan tidak segan untuk meminta ke tim analisis selama ia bertanding. Untuk mengetahui kesalahan apa saja yang harus dibenahi sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai.

Baca juga:
Sosok Misterius Hadir di Latihan Persebaya Surabaya

Seperti diketahui, Andre adalah salah satu pemain andalan di lini tengah Persebaya. Musim lalu ia mencatatkan 25 penampilan dengan 1.676 menit bermain. Dua musim sudah ia jalani bersama Bajol Ijo.

"Tentunya saat ini kerja keras lagi, menambah porsi latihan mandiri, melakukan apa yang sudah pelatih diberikan. Saya tidak berpuas diri," tandasnya.