Pixel Code jatimnow.com

Ibu dan Bayi Tewas Dalam Kamar Kos di Sukodono Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ahaddiini HM
Evakuasi mayat ibu dan bayinya di sebuah kos daerah Dusun Keling RT 15 RW 4 Desa Jumput Rejo Sukodono Sidoarjo. (Foto: Rokid for jatimnow.com)
Evakuasi mayat ibu dan bayinya di sebuah kos daerah Dusun Keling RT 15 RW 4 Desa Jumput Rejo Sukodono Sidoarjo. (Foto: Rokid for jatimnow.com)

jatimnow.com - Warga Desa Jumput Rejo Sukodono Sidoarjo geger dengan penemuan mayat ibu bersama bayi yang diduga baru dilahirkannya, Selasa (25/6/2024).

Dari keterangan sejumlah saksi kedua mayat itu ditemukan di tempat di dalam kos di Dusun Keling RT 15 RW 4 Desa Jumput Rejo Sukodono Sidoarjo. 

Pemilik kos, Rokib adalah orang pertama yang menemukan mayat perempuan dan bayinya di salah satu kamar kos miliknya.

"Pada saat saya ke kos-kosan saya mencium ada bau busuk  yang menyengat, kemudian mencari keberadaan bau tersebut melihat banyak lalat dari kamar kos yang berada di tengah tengah kamas kost kamar kos ini berjumlah 14 kamar," ucapnya.

Baca juga:
Mayat Warga Surabaya Tersangkut Pancing di Sungai Balongbendo Sidoarjo

Ia melanjutkan, karena melihat lalat di kamar tersebut ia kemudian membuka pintu kamar yang kebetulan tidak dikunci. Ternyata ia melihat korban tergeletak dan di sampingnya dengan bayi yang diduga baru dilahirkan.

"Korban ini tinggal di kamar kos nomor 10 baru 1 tahun, dia bernama Itanti (30) warga Lumajang tinggal sendirian, bekerja di salah saatu pabrik di wilayah Sedati. Pada saat akan tinggal kos korban mengaku seorang janda yang masih ngurus surat perceraian. Namun cerita dari tetangga kos korban memiliki seorang pacar," tegasnya.

Baca juga:
Jenazah Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Kademangan Blitar

"Saat saya membuka pintu terlihat korban telanjang di bagian bawah, dan disamping korban terlihat bayi yang diduga baru dilahirkan. Keduanya dalam kondisi sudah meninggal dunia," pungkas Rokid.