Pixel Code jatimnow.com

Perkuat Lini Belakang, Arema FC Rekrut Eks PSS Thales Natanael

Editor : Yanuar D   Reporter : Gerhana
Thales saat dikenalkan Arema FC. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)
Thales saat dikenalkan Arema FC. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)

jatimnow.com - Arema FC merekrut bek baru Thales Natanael Lira de Matos menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya memperkuat PSS Sleman. 

Saat memperkuat PSS Sleman, Thales bermain dalam 30 pertandingan dengan mencatatkan 3 gol. Termasuk subur untuk ukuran pemain belakang.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, jika kehadiran Thales menjadi modal penting bagi tim karena pengalamannya sebagai pemain senior, dan pernah bermain di Indonesia. 

"Thales sudah pernah main di Sleman dan dia sangat antusias untuk membela Arema FC sekarang," kata Wiebie, Senin (1/7/2024). 

Kedatangan Thales juga ternyata disambut Pelatih Arema FC yang baru, Joel Cornelli. Kondisi ini diharapkan akan menambah Brasil connection di dalam tim. 

Wiebie berharap, lini belakang tim akan semakin tangguh, dan tidak seperti musim sebelumnya. Sebagai informasi, Arema FC pada musim lalu kebobolan lebih dari 30 gol dalam semusim.

Dia juga menyampaikan, bahwa Thales sudah dipantau Arema FC beberapa waktu lalu, dan dinilai memiliki karakter yang cocok dengan tim. 

Baca juga:
Menanti Janji Joel Cornelli Mengubah Performa Arema FC Malang

"Jadi gaya mainnya sudah paham betul di pertandingan yang sudah berpengalaman di Liga 1," ujarnya.

Wiebie juga meminta pendukung untuk bersabar dalam menunggu pengumuman nama-nama pemain baru. Pasalnya, mereka memerlukan banyak pertimbangan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim sebelumnya.

"Saya berharap pemain yang kita ambil saat ini bisa berjuang bareng untuk mengangkat Arema aja di Liga 1," katanya. 

Baca juga:
Daftar 18 Pemain yang Dipertahankan Arema FC, Hanya Ada 2 Nama Asing

Sementara itu, Thales mengaku sudah sedikit mengetahui tentang tim Arema FC. Tahun ini juga menjadi tahun keduanya bermain di Liga 1. 

Saat tiba di Malang, Thales juga sempat kaget yang menurutnya Arema FC merupakan tim besar dengan banyak prestasi. Hal ini setelah ia datang ke Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Panjaitan Nomor 42, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang dan melihat banyak piala di sana.

"Saya sangat senang bergabung ke Arema karena, ini kesempatan baik bagi saya, keluarga saya juga senang ada disini, tim ini adalah tim besar. Saya berharap, musim ini bisa lebih baik dan memberikan yang terbaik, dan bisa mengakhiri kompetisi musim 2024/ 2025 dengan juara," ungkapnya. 

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.