Pixel Code jatimnow.com

Pria di Probolinggo Tewas Tertembak saat Berburu bersama 5 Kawannya

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Haryo Agus
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pria di Desa Betek, Krucil, Kabupaten Probolinggo tewas tertembak senapan angin saat berburu di hutan wilayah setempat.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa. mengatakan, korban bernama Yusuf (23) warga setempat.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis (4/7/2024). Korban yang pergi berburu bersama dengan lima orang teman dan kerabatnya itu tak sengaja tertembak senapan angin dibagian kepala.

"Korban dan kelima temannya itu pergi ke hutan untuk berburu. Saat masuk hutan mereka berpencar hingga salah satu temannya tak sengaja menembak mengenai korban," kata Iptu Putra pada jatimnow.com, Jumat (5/4/2024).

Baca juga:
11 Warung Remang di Probolinggo Dibongkar Paksa, Ada Praktik Prostitusi?

Mengetahui hal itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Condong untuk dilakukan perawatan. Namun korban tak bisa diselamatkan.

"Para temannya ini tidak lari atau kabur. Mereka langsung membawa korban ke Rumah Sakit," ujarnya.

Baca juga:
Debt Collector di Probolinggo Babak Belur Dikeroyok, 11 Pelaku Buron

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan pemeriksaan, dan kelima teman korban dipanggil sebagai saksi untuk diperiksa.

"Untuk saat ini masih dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap kelima orang saksi. Sedangkan salah seorang saksi yang diduga menjadi pelaku telah diamankan di Polres Probolinggo" pungkasnya.