jatimnow.com

Dua Motor Bersenggolan, 1 Pemotor Tewas

Petugas melakukan olah tempat kejadian 🔍
Petugas melakukan olah tempat kejadian

jatimnow.com - Diduga kurang berhati-hati dua motor bersenggolan di Jalan Kampak Munjungan, Dusun Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Rabu (19/9/2018) sore.

Akibatnya, satu pengendara tewas di tempat kejadian, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun jatimnow.com menyebutkan, kejadian ini berawal saat motor suzuki satria dengan nopol AG 2257 YAA yang dikendarai Etik Puspitasari bergerak dari arah utara hendak berbelok ke kanan.

Loading...

Ia diketahui berhenti tepat di tengah jalan serta sudah menghidupkan lampu sein kanan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Kampak Munjungan, dari arah belakang melaju motor vario dengan nopol AG 2257 YAA yang dikendarai Khoirin Alfina.

Baca juga: Transaksi Narkoba, Pasutri di Pasuruan Disergap BNN

Diduga kurang berhati-hati, ia menabrak bagian belakang sepeda motor suzuki satria sehingga Khoirin terpelanting ke kanan.

Bertepatan dengan itu, melintas dari arah selatan ke utara mobil pikap warna hitam dengan Nopol AG 8996 YC dikemudikan Muzayin Arifin.

Tabrakan frontal pun tak terhindarkan.Motor Khoirin menabrak bagian depan sebelah kanan mobil pikap, hingga menyebabkannya meninggal usai mengalami luka berat.

Kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi. Ia menyatakan, kini kasus tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Trenggalek.

"Sudah dalam penanganan Satlantas Polres Trenggalek," ujarnya.