Ini Kronologi Penembakan Mobil Pejabat Pemkot Surabaya

Editor: Erwin Yohanes Budi Sugiharto / Reporter:

Gerbang Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan.

jatimnow.com - Penembakan mobil milik pejabat Pemkot surabaya, menjadi perhatian serius Polrestabes Surabaya. Kepolisian jajaran Polrestabes Surabaya, bergerak cepat mengungkap kasus teror ini.

Berikut, kronologis kejadian tersebut versi polisi:

1. Pukul 13.00, kaca dan bodi belakang mobil ditembak orang tidak dikenal, di Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan.
2. Sore hari, korban baru melaporkan kejadian penembakan tersebut ke polisi.
3. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.
4. Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan.
5. Empat jam setelah laporan, pelaku yang sudah teridentifikasi berhasil ditangkap jajaran Polrestabes Surabaya, di jalan Waru.
 
Dikonfirmasi terkait dengan kronologis kejadian teror ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan membenarkannya. Ia menambahkan, saat ini polisi tengah mendalami motif penembakan terhadap mobil pejabat Pemkot Surabaya ini.

Sebelumnya,mobil Toyota Innova warna hitam dengan Nopol L 88 EC itu, ditembaki oleh orang tidak dikenal, Rabu (14/3/2018) siang. Mobil tersebut, diketahui merupakan milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Ery Cahyadi.

Penulis: Budi Sugiharto

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter