Pixel Code jatimnow.com

Persebaya Surabaya dan Pirlo Wani Arungi Liga 1 2024/2025

Editor : Zaki Zubaidi  
Manajemen Persebaya memperkenalkan seluruh pemain di tim utama serta para sponsor yang akan bersama mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.. (Foto-foto: Humas Pirlo)
Manajemen Persebaya memperkenalkan seluruh pemain di tim utama serta para sponsor yang akan bersama mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.. (Foto-foto: Humas Pirlo)

jatimnow.com - Persebaya Surabaya bersama Pirlo dengan semangat wani (berani) siap mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Pirlo adalah air minum produk asli Surabaya yang menjadi salah satu sponsor Persebaya.

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi mengakui kerja sama dengan Pirlo menjadi hal yang sangat menarik. Apalagi kompetisi Liga 1 2024/2025 akan sangat sengit dan Persebaya membutuhkan banyak dukungan dari semua elemen.

"Kami menyambut baik dan sangat antusias terhadap dukungan yang diberikan Pirlo. Dengan dukungan ini, semoga Persebaya dapat meraih hasil yang terbaik selama berkompetisi,” tandas Candra, dalam siaran pers, Selasa (6/8/2024).

Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya menyatakan kerja sama Pirlo dengan Persebaya merupakan langkah awal bagi perusahaan dalam memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola di Indonesia.

Persebaya dikenal memiliki basis suporter yang besar dan gila bola. Tentu ini menjadi kesempatan Pirlo agar bisa memberikan kontribusi lebih luas dan berkomitmen untuk mendukung Persebaya bersaing menjadi juara kompetisi Liga 1 2024/2025.

Baca juga:
Persebaya Surabaya Naik ke Papan Atas, Persik Kediri Digeser Tim Promosi

Para Bonek terlihat meramaikan booth air mineral Pirlo Indonesia.Para Bonek terlihat meramaikan booth air mineral Pirlo Indonesia.

"Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan gila bola, tentu Persebaya akan bisa bersaing untuk menjadi juara di Liga 1 2024/2025," jelas Andrew.

Andrew juga mengakui kerja sama Pirlo dan Persebaya memiliki semangat yang sama yaitu wani (berani). Semangat wani ini bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola untuk tidak takut menghadapi tantangan di lapangan.

Baca juga:
Persebaya Pede Patahkan Rekor Persita Belum Terkalahkan

"Tak hanya itu saja, kerja sama dengan Persebaya juga tidak lepas dari semangat arek Suroboyo yang juga begitu kental dalam produk kami, Pirlo. Tidak ada keraguan sama sekali ketika kami menyebut Pirlo adalah Persebaya!” ucapnya.