Ban Goodyear Jajal Jalanan Berdebu hingga Basah

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Goodyear saat tire trial tour untuk ban Assurance TripleMax 2 di kawasan pebukitan Jaddih, Kabupaten Bangkalan.

jatimnow.com - Goodyear tahun ini mengadakan tire trial tour untuk ban Assurance TripleMax 2 di kawasan pebukitan Jaddih, Kabupaten Bangkalan. Serta menjajal kondisi ban pada pengeremanan di jalanan basah.

"Hari ini kita berkumpul bersama media dan blogger serta komunitas pecinta mobil, untuk mencoba ban terbaru dari Goodyear terbaru bernama Assurance TripleMax2," kata Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini, Jumat (21/9/2018).

Ban terbaru tersebut didukung dengan teknologi Hydro Tred yang ditingkatkan untuk memberikan performa yang lebih baik di saat di jalanan basah. Penyempurnaan performa pengendalian (handling). Peningkatan performa kenyamanan serta performa ketahanan..

"Produk terbaru ini merupakan edisi lanjutan yang dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas konsumen Indonesia yang tinggi, bahkan di saat cuaca hujan dan jalan basah," tuturnya.

Goodyear juga memberikan garansi 12 bulan pada seluruh produk ban. Meski demikian, Arfianti mengimbau kepada pengemudi untuk aman berkendara dan menjaga kondisi ban mobilnya.

"Jadi ban juga harus diperiksa tekanan anginnya, minimal sebulan sekali. Pastikan juga tekanan anginnya sesuai dengan pabrikannya. Karena setiap mobil memiliki tekanan angin yang berbeda-beda. Semakin besar mobilnya semakin banyak beban isinya," tuturnya.

"Dari sisi berkendara harus tetap waspada. Di jalanan basah tetap waspada. Dari sisi pengereman juga, dan harus bisa mawas diri. Juga dipastikan kondisi tubuh yang prima ketika berkendara," jelasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter