Tim Prabowo -Sandi di Jatim Targetkan Kemenangan 70 Persen

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jatim, Soepriyatno, seusai daftar ke KPU, Sabtu (22/9/2018).

 

jatimnow.com - Badan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga Daerah Jawa Timur mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Jatim, Sabtu (22/9/2018).

Saat mendaftar, ada empat nama yang didaftarkan untuk masuk sebagai pemenangan Prabowo-Sandi, yakni Soepriyatno (Ketua DPD Partai Gerindra Jatim) yang telah ditunjuk sebagai Ketua Tim, sebagai Sekretaris Tim adalah Basuki Babussalam yang juga Sekretaris DPW PAN Jatim.

Selain itu, ada dua nama mantan Pangdam dan Mantan Kapolda Jatim masuk menjadi Tim Pemenangan Prabowo Sandi di Jawa Timur, yaitu Mayjend (Purn) Soewarno dan Irjen (Purn) Pol. Anton Setiadji. Dua tokoh ini pun turut didaftarkan ke Kantor KPU Jatim sebagai jajaran tim pemenangan.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jatim, Soepriyatno usai mendaftar mengatakan bahwa pihaknya sengaja tidak melibatkan kepala daerah dalam jajaran tim pemenangan.

"Karena Kepala daerah itu sudah memiliki tugas berat memimpin daerahnya," terangnya.

Menurutnya, tidak ingin merepotkan kepala daerah. Karena stabilitas Indonesia kurang stabil. Suprayitno malah memaparkan beberapa permasalahan yang ada.

"Tugas kepala daerah untuk melayani masyarakat ini sangat diperlukan dalam ekonomi semakin sulit, harga-harga naik mencari pekerjaan susah karena banyak tenaga kerja asing, dolar semakin naik rupiah juga tengah stagnan," paparnya.

Ia menilai bahwa kepala daerah yang sedang menjabat harus fokus untuk menyelesaikan permasalahan itu dan fokus pada kinerja masing-masing kepala daerah.

Sementar itu ditanya terkait masa kampanye hari pertama, ia akan menjalankan kampanye damai bersama partai pengusung Prabowo-Sandi.

"Semoga apa yang dikehendaki oleh KPU bisa kita jalankan dengan lancara," katanya.

Ia juga akan bekerja keras untuk meraup suara Prabowo-Sandi di Jatim, karena ia menargetkan bisa mengumpulkan suara paling tidak 60 persen.

"Intinya Jatim harus menang, entah 60% atau 70 % persen harus menang," tegasnya.

Target itu diyakini bisa tercapai karena kalau dari pemilih milenial sudah diawakili oleh Sandiaga Uno yang sudah memiliki berbagai program untuk masyarakat Jawa Timur.

"Kalau milenial sudah di wakili Sandi dan sudah ada program untuk Jatim. Selain itu SBY juga akan berkampanye di daerah Matraman, Ponorogo, Pacitan. Kita akan bertempur untuk menyampaikan program-program," tandasnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter