Pasca Penembakan Mobil Pejabat Pemkot, Penjagaan Perumahan Diperketat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Suasana gerbang pintu masuk Perumahan Puri Kencana Karah

jatimnow.com - Penjagaan ketat diberlakukan di perumahan Puri Kencana Karah Surabaya pagi ini, Kamis (15/3/2018), pasca peristiwa penembakan mobil Kepala Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi.

Berdasar pantauan jatimnow.com di lokasi, Dua pintu masuk perumahan tutup total. Satu pintu ditutup dengan digembok, sementara pintu lainnya dijaga ketat oleh satpam perumahan.

saat jatimnow.com mencoba masuk, langsung dihadang dan dilarang masuk.Satpam yang diketahui bernama Sugito tersebut mengatakan bahwa sesuai instruksi Ketua RW, pengunjung yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

"Maaf mas, ndak boleh masuk, ini instruksi dari Ketua RW," ujarnya kepada jatimnow.com.

Saat ditanya lebih lanjut, apakah semua tamu tidak boleh masuk, Sugito menjelaskan bahwa tamu yang boleh masuk adalah yang bertujuan jelas, dan kenal dengan tuan rumah yang akan dikunjungi.

"Maaf aturannya seperti itu mas. Masnya bisa langsung ke Polsek aja, disana lebih jelas semuanya. kita hanya menjalankan tugas," jelasnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, tidak banyak terlihat aktivitas keluar masu di perumahan tersebut. Hanya terlihat petugas dari Linmas Pemkot Surabaya yang berada di lokasi perumahan tersebut.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter