jatimnow.com
Presiden Persebaya Azrul Ananda Kecelakaan di Porong? Ini Kata Polisi

Foto Azrul Ananda yang diunggah di instagram oleh akun @ivoananda

jatimnow.com - Lokasi Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda yang mengalami kecelakaan masih misterius. Kabar yang beredar, Anak Dahlan Iskan ini ditabrak motor saat nggowes atau bersepeda di Porong, Sidoarjo.

Namun polisi tidak mendapatkan laporan. Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra mengakui mendengar informasi kecelakaan yang menimpa mantan bos Jawa Pos itu di Porong pada Minggu (23/9/2018) pagi.

"Anggota sudah turun ke sana. Mencari di sekitar Porong, juga nihil. Kita cek ke Polsek Porong, juga nggak ada laporan. Kita masih terus mengumpulkan informasi," sebut Dhyno saat dikonfirmasi, Minggu (23/9/2018) siang.

Meski lokasi kecelakaan  maupun kronologinya belum diketahui, foto-foto insiden tersebut sudah beredar. Dalam foto ini memperlihatkan Azrul tengah terbaring, duduk di kursi roda dan diunggah di instagram yang menunjukkan Azrul usai dioperasi. Disebut-sebut ia mengalami cidera di tangan kanannya.

“Foto kecelakaan azrul ananda di tabrak motor di lapindo kabarnya bahunya patah. Peringatan bagi kita semua hati2 ya kalau gowes” demikian caption foto yang menyebar antar grup whatsapp.

Sementara, akun instagram @ivoananda menjelaskan jika Azrul dalam kondisi baik dan sudah ditangani tim medis.

“Alhamdulillah bang Toyib masih bisa tertawa ditengah perjuangannya menahan sakitnya#multiplefractures akibat kecelakaan tadi pagi. terima kasih buat teman2 yang uda nemenin. Bismillaaah operasinya lancar,” tulisnya.

Azrul Ananda belum bisa dikonfirmasi. Ponselnya tidak mendapat jawaban saat dihubungi.

Loading...

Foto Azrul Ananda yang diunggah di instagram oleh akun @ivoananda

Berita Terkait