Bersama @ivoananda Usai Kecelakaan, Azrul Ananda Disebut Bang Toyib

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Budi Sugiharto

Foto Azrul Ananda yang diunggah di instagram oleh akun @ivoananda

jatimnow.com - Foto Azrul Ananda yang diduga usai menjalani operasi beredar di instagram. Yang mengunggah akun @ivoananda. Siapa wanita yang berpose ‘mesra’ dengan Presiden Persebaya tersebut?

@ivoananda menjelaskan jika Azrul Ananda dalam kondisi baik dan sudah mendapatkan penanganan tim medis. Ia menyapa Azrul dengan sebutan spesial. Bang Toyib, demikian ia menyebutnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Entap apa alasan dia memanggil Bang Toyib. Tidak ada penjelasan. Ia bersyukur jika operasi yang dijalani Azrul Ananda berjalan dengan baik. Luka yang dialami Azrul Ananda juga dibocorkan.

Ia menulisnya #multiplefractures. Dari penulusuran jatimnow.com, multiplefractures itu semacam trauma atau benturan tulang.

“Alhamdulillah bang Toyib masih bisa tertawa ditengah perjuangannya menahan sakitnya#multiplefractures akibat kecelakaan tadi pagi. terima kasih buat teman2 yang uda nemenin. Bismillaaah operasinya lancar,” tulisnya @ivoananda.

Siapa @ivoananda? Ia terlihat sangat dekat dengan putra mantan menteri BUMN Dahlan Iskan itu? Dari penelusursn di situs pencarian Google, ternyata istri Azrul Ananda bernama Ivo Ananda.

Azrul Ananda belum bisa dikonfirmasi. Ponselnya tidak mendapat jawaban saat dihubungi. Lokasi kecelakaan Azrul Ananda dikabarkan terjadi di Porong, Sidoarjo. Tapi, polisi setempat tidak mendapat laporan.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra mengakui mendengar informasi kecelakaan yang menimpa mantan bos Jawa Pos itu di Porong pada Minggu (23/9/2018) pagi.

"Anggota sudah turun ke sana. Mencari di sekitar Porong, juga nihil. Kita cek ke Polsek Porong, juga nggak ada laporan. Kita masih terus mengumpulkan informasi," sebut Dhyno saat dikonfirmasi, Minggu (23/9/2018) siang.

Foto Azrul Ananda yang diunggah di instagram oleh akun @ivoananda

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter