Wabup Trenggalek Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Wakil Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin saat acara diskusi peluncuran #2019TetapBersaudara di Surabaya

jatimnow.com - Wakil Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin angkat bicara terkait namanya masuk sebagai anggota Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur.

"Kebetulan saya dan Pak Jokowi dari platform dukungan partai yang sama (PDI-P), ketika nama saya ada dalam payung yang sama, ya wajar," terang Moch Nur Arifin usai menjadi narasumber diskusi peluncuran #2019TetapBersaudara di Surabaya, Minggu (23/9/2018).

Terkait hal itu, Cak Ipin sapaan akrabnya. Mengaku dirinya telah berkomitmen sebagai koordinator wilayah (korwil) Trenggalek pada Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Trenggalek.

"Apalagi kami memiliki persamaan yang ingin membawa cita-cita mewujudkan bapak ideologi kami (Soekarno). Saya siap jika tenaga saya diperlukan menjadi tim kampanye atau korwil Trenggalek," papar Cak Ipin.

Terkait ada beberapa kepala daerah mengaku belum dihubungi terlebih dahulu tapi namanya sudah tercatat menjadi anggota TKD Jokowi - Ma'ruf Amin Jatim. Menurut Arifin dihubungi terlebih dahulu, atau tidak menurutnya hal tersebut bukan suatu masalah.

"Intinya ngerumangsani saja lah, toh juga kita memiliki kesamaan, Artinya jika tenaga saya diperlukan sebagai jurkam korwil saya siap, kita ambil cuti," imbuhnya.

Kendati demikian, Ketua DPD KNPI Jatim itu belum berani berandai-andai soal target berapa suara yang akan diraupnya di wilayah kabupaten Trenggalek.

"Ditanya target, kita berikan yang terbaik sajalah," pungkasnya.













Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter